Sunday, October 23, 2005

Underpass Pasar Minggu

Pembagunan under pass di pertigaan Pasar Minggu dan simpangan rel kereta Pasar Minggu sudah pasti bikin macet. Nggak perlu ada pembangunan under pass aja udah macet apalagi sekarang ada pembagunan under pass. Rencananya sih tahun 2006 selesai tapi gw nggak tahu bulan apa tuh bakalan selesai, jangan-jangan Desember 2006 lagi.

Kalo dari rumah mau ke Depok sih enak karena dari Condet setelah lewat Jembatan Gantung (http://anindito.blogspot.com/2005/07/jembatan-gantung.html) nembus di Jalan Raya Pasar Minggunya antara Stasiun Kereta dengan lampu lalu lintas jadinya ya kena macet dikit deh. Masalahnya kalo gw mau pergi ke arah Pancoran mendingan nggak lewat sini deh.

Image hosted by Photobucket.com
(Motretnya dari jembatan penyeberangan yang ada di Selatan bukan yang di depan Ramayana, di sebelah Kanan antrian yang mau ke Pancoran dan yang di Kiri antrian yang mau ke Depok)

Setelah hampir satu bulan nggak lewat pertigaan itu karena kemacetan pembagunan under pass, beberapa hari yang lalu gua nekad aja lewat. Mau tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa sampai di Jalan Jembatan. Kemacetan mulai dari Pintu Utara Stasiun Kereta Pasar Minggu. Nah nggak jauh dari situ udah mulai merambat pelan banget. Gua yang naik motor aja sebel nungguin, gimana yang naik mobil ya ? Untuk jarak sekitar 200 meter sampai di Jalan Jembatan gua tempuh dalam 12 menit. Lumayan juga nungguinnya, kemacetan ditambah adanya putaran kendaraan. Kebanyakan bis mikro dan angkot pada muter di depan Ramayana padahal jalan di situ udah menyempit jadi dua jalur. Asal sabar pasti sampe, ya sabar itu yang gua pake terus karena udah dua kali gua lewat Jalan Pasar Minggu lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home