Thursday, May 26, 2005

Enak nih

Ketika gua datang ke daerah baru ketertarikan gua adalah mencoba makanan baru dan buah-buahan lokal yang baru pertama gua lihat. Kadang ketemu sesuai dengan selera kita tapi sering juga sama sekali nggak bisa masuk ke perut.

Ada dua macam makanan yang enak menurut gua di Bangkok pertama adalah oseng-oseng telur dadar dengan kerang dan campuran sayuran yang kedua kaya model babi kecap tapi kering. Keduanya bisa disajikan dengan nasi. Nyam....nyam deh....

Kalo liat foto di bawah ini memang kelihatan nggak menarik, tetapi begitu lidah lu tersentuh oleh potongan daging dengan sausnya, gua jamin pasti langsung klepek...kelpek....klepek.... (ini buat yang makan babi lho)

Image hosted by Photobucket.com

Nama kedua makanan ini gua lupa nanya, tapi keliatan kok dari bentuknya jadi nggak mungkin lu salah pilih. Yang satu berupa tumpukan daging di atas semacam dandang yang lainnya pake wajan datar kaya buat goreng martabak tapi lebih gede.


Image hosted by Photobucket.com

Apa kita coba buka cabang di sini aja ya ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home