Monday, March 21, 2005

Fear Factor

Sederetan baki tersusun rapi di atas meja, tiap-tiap baki terdiri dari satu macam serangga atau ulat. Mulai dari ulat yang panjangnya 2 cm sampai yang panjangnya 8-10 cm. Serangga mulai dari laron, jangkrik sampai kumbang yang 10 cm panjangnya. Komplit lah ada semua. Semua sudah tergoreng kering.

Semua tersedia bukan di acara Fear Factor tapi di sudut Lumpinee Park, Bangkok. Tinggal menyerahkan sejumlah bath maka anda akan mendapatkan satu kantong yang berisi cemilan Fear Factor.

Serangga dan ulat yang kecil-kecil setelah digoreng memang jadi crispy. Tekstur serangga dan ulat tidak terlalu terasa kalo kita makan yang kecil-kecil. Nah kalo yang kita pilih yang rada besar baru deh ada juice yang keluar begitu kita menggigit cemilan kita jadi agak terasa bedanya sama makan ayam. Ya iyalah ….

Image hosted by Photobucket.com

Semua cemilan yang kita pilih setalah dimasukkan ke dalam kantong plastik akan disemprot bukan dengan pestisida karena toh sudah matang tapi dengan cairan yang rasanya agak asin. Mungkin campuran air garam, air jeruk dan bubuk cabe.

Mau latihan ikut Fear Factor ???
Coba yang ini dulu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home